55 NEWS – PT MNC Life Assurance, bagian dari MNC Group dan anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), kembali menggelar Ruang Literasi MNC Life. Kali ini, sasarannya adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen Kelas Eksekutif MNC University. Kegiatan ini menegaskan komitmen perusahaan dalam meningkatkan pemahaman keuangan di kalangan generasi muda.

Related Post
Program yang bertajuk "Financial Literacy for the Future Generation" ini bertujuan membekali mahasiswa dengan pengetahuan penting mengenai perencanaan keuangan yang matang, pengelolaan pendapatan yang cerdas, serta pentingnya perlindungan finansial melalui asuransi. Kelas literasi ini dirancang interaktif, dengan sesi diskusi yang mendorong mahasiswa untuk berbagi pengalaman dan pandangan tentang strategi mengatur keuangan pribadi di era digital yang serba cepat.

Risye Dillianti, Managing Director Insurance Business Group dan President Director MNC Life, menekankan bahwa inisiatif ini adalah bagian dari program berkelanjutan Ruang Literasi MNC Life. "MNC Life memiliki komitmen kuat untuk mencerdaskan masyarakat melalui edukasi keuangan. Literasi keuangan sebaiknya dimulai dari lingkungan akademik, sehingga masyarakat terbiasa berpikir visioner dan menyadari pentingnya perlindungan diri dan keluarga melalui asuransi," ujarnya, Rabu (5/11/2025).
Selain memberikan edukasi, MNC Life juga memperkenalkan solusi perlindungan yang mudah diakses oleh generasi digital, yaitu produk asuransi kesehatan yang lebih terjangkau melalui aplikasi MotionLife. Produk ini dirancang untuk memberikan perlindungan kesehatan komprehensif dengan premi yang bersahabat, memungkinkan siapa saja untuk memulai berasuransi dengan mudah, kapan saja, dan di mana saja melalui platform digital MotionLife. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan penetrasi asuransi di kalangan generasi muda yang semakin melek teknologi.
Editor: Akbar soaks









Tinggalkan komentar