55 NEWS – Di tengah kesibukan operasional perbankan, Bank Banten membuktikan komitmennya terhadap nilai-nilai sosial dengan menggelar rangkaian kegiatan bertajuk "Bangkitkan Semangat Kebersamaan, Menuju Kemenangan" pada Rabu, 26 Maret 2025. Bukan sekadar seremoni, acara yang berlangsung secara hybrid ini melibatkan seluruh karyawan Bank Banten, atau yang dikenal sebagai Banteners, di seluruh Indonesia, serta jajaran Direksi dan Komisaris. Kehadiran Komisaris Utama Independen Hoiruddin Hasibuan, Komisaris Independen Deden Riki Hayatul Firman, Komisaris Usman Asshiddiqi Qohara, Direktur Utama Muhammad Busthami, Direktur Bisnis Bambang Widyatmoko, Direktur Operasional Rodi Judo Dahono, dan Direktur Kepatuhan Eko Virgianto, semakin mengukuhkan keseriusan Bank Banten dalam kegiatan ini.

Related Post
Lebih dari sekadar berbagi, rangkaian acara ini meliputi bakti sosial, santunan anak yatim dan dhuafa, serta pembagian takjil gratis. Kegiatan ini tidak hanya terpusat di kantor pusat, melainkan juga dilaksanakan serentak di seluruh Kantor Cabang (KC) dan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Banten di seluruh Indonesia. Hal ini menunjukkan komitmen Bank Banten untuk menjangkau masyarakat luas dan memberikan dampak positif di berbagai wilayah.

Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami, mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini memperkuat rasa kebersamaan dan kepedulian. "Ramadan adalah bulan penuh berkah. Melalui kegiatan ini, kami ingin menghadirkan semangat kebersamaan, tidak hanya di internal Bank Banten, tetapi juga kepada masyarakat luas," ujarnya dalam keterangan resmi pada Kamis, 27 Maret 2025. Ia menambahkan, "Kita bangkit bersama, berbagi kebahagiaan, dan menyongsong kemenangan dengan penuh semangat."
Senada dengan Busthami, Komisaris Utama Bank Banten, Hoiruddin Hasibuan, mengapresiasi semangat berbagi yang ditunjukkan seluruh insan Bank Banten. "Kebersamaan adalah fondasi utama dalam membangun institusi yang kuat dan berkelanjutan. Saya bangga Bank Banten dapat terus menjaga nilai-nilai sosial dan spiritual di tengah transformasi dan tantangan dunia perbankan. Kegiatan ini menjadi bukti bahwa Bank Banten tumbuh bersama masyarakat," tegas Hoiruddin.
Melalui kegiatan ini, Bank Banten tidak hanya ingin menegaskan posisinya sebagai institusi keuangan yang handal, tetapi juga sebagai agen perubahan dan mitra pembangunan sosial yang peduli terhadap masyarakat. Semangat Ramadan menjadi momentum untuk memperkuat sinergi dan mencapai kemenangan bersama, selaras dengan tagline Bank Banten: "Mitra Terpercaya, Sejahtera Bersama." Inilah bukti nyata bagaimana Bank Banten menggabungkan profitabilitas dengan tanggung jawab sosial perusahaan.
Editor: Akbar soaks
Tinggalkan komentar